Sunday 18 December 2011

Tanda tanya [ ? ]

Pagi-pagi waktu subuh mbak sekamar ku itu misscall 3 kalau g 4 kali ,, dan aku dengernya itu misscall yang terakhir .. padahal 2 langkah lo sudah bisa bangunin aku dengan suara maupun sentuhan tangannya. La ini kok aneh hahaha ..
aku di bangunin itu hanya untuk minta dianter ke kamar mandi unutuk mengambil air wudlu.. secara aku mangkel banget coba, la gimana g mangkel ? secara suasana kamar itu remang-remang lampu besar dimatiin diganti dengan lampu tempel [lampu dinding] yang berwarna merah, pas banget itu buat tidur ya gak? hmm parahnya lagi lokasi kamar mandinya lo sebelah kamar, masak g berani ? huh .. 
Waktu misscall yang terakhir aku kan bangun [percakapan]
mbaknya : "ngen anterin aku"
aku : "kemana mbak ?" 
mbaknya : kekamar mandi.. [dengan suara ketakutan]
aku : wealah mbak yo ndang ke kamar mandi lo.. ada apa se mbak ?
mbaknya : aku takut ngen ..!!? 
aku : [wes hatiku makin mangkel] wes tak lihat dari pintu !!
mbaknya : ehh malah diem [tanpa ada gerakan n responan]
aku : ya udah tak tinggal ngumpulin nyawaku yang belum terkumpul sepenuhnya ..
   
    Beberapa selang menit kemudian, aku segera beranjak keluar menuju kamar mandi, ngambil air wudhu, setelah itu aku kembali kekamar, aku heran dengan mbaknya tadi katanya mau ke kamar mandi, kok malah masih diam ditempat [omonganku dalam hati]. Setelah aku sholat mbaknya keluar ke kamar mandi.. dan ku tengok sekalian matiin kran yang kunyalain tadi. Aku balik ke kamar ngambil laptop kunyalain.. waktu mbaknya ke kamar dia bertanya :
mbaknya : ngen kamu membawa sesuatu ya dari jombang ?
aku : "dari jombang ? dalam hati [memang hari sabtu aku dari jombang]" enggak i mbak ..
mbaknya : pasti bawa .
aku : dengan tegas aku jawab enggak mbak !!
mbaknya : kamu g terasa diikutin sesuatu ?
aku : enggak mbak [dengan polosnya sambil berpikir, tetapi waktu itu pula aku langsung down] .
mbaknya : langsung sholat dan g mengeluarkan sepatah kata pun.

Dan aku yang  duduk diatas kasur bersandar ditembok aku mikir yang macem-macem dan yang enggak-enggak.. apa siih yang dimaksud ama mbaknya ? apa [........] ? hmm aku bingung dan g bisa berbuat apa-apa .. Aku tadinya mau ngerjain tugas bing, malah g jadi gara-gara mikir omongannya mbaknya ..
dan sampek sekarang dibalik pertanyaan mbaknya itu belum terungkap, penuh tanda tanya besar dan misterius di otakku sekarang. Aku sambil melantuntakan sholawat Nabi. gila !!! >_< sumpah buat aku gemeteran aja ni mbaknya.

Hmm dan sekarang aku masih mencari jawaban dari mbaknya, dan bagusnya mbaknya sekarang tidur (-_-) Zzzzt ..
parah total -____-". ok lah tunggu terusan cerita dan jawaban dibalik semua ini.


2 comments:

Weka Agnes said...

ayo ngen, lanjutin. tanyain ke mbaknya. aku penasaran ._.

Unknown said...

haha ok lah siip :D