Sunday 18 December 2011

Sama g sih ?





Gila !!!? masak aku disamakan dengan seekor tupai yang bernama Mort yang berperan di film Madagascar ..

dengan polosnya mbak kost yang sekamar sama aku, bilang aku mirip dengan Mort madagascar, dan dia nyuruh aku cari gambarnya.. eh ternyata yang keluar gambar tereeeet seekor tupai yang berwarna coklat, dengan hidung dan bibir keecil yang mempunyai dua bola mata yang sangat besar .. waw apa lagi berbulu hahaha lucu yoo ..
beda kan saja dengan foto ku yang dibawah ini ..



masak sama sii dengan foto binatang diatas ,, hemm gila memang itu mbaknya masak nyamain orang secantik ini [jangan iri lo y] dengan seekor tupai hahaha ,, tapi gpp lah untung saja tupainya kagak jelek masih ada imut imutnya hahaha .. jadi enggak kecewalah,, hag hag hag ..

     Dan anehnya dimana samanya aku dengan si Mort ?
aku aja belum menemukannya ..
apa dari imutnya ya hehe ,,boleh boleh .. 
boleh kita nyama-nyamain orang dengan apapun asalkan yang kita sama-samain tidak tersinggung .

No comments: