Monday 23 December 2013

Puisi 1

Masalah demi masalah akan segera terlewati
Akan tetapi mengapa hati ini tetap kaku
Rangkaian do'a selalu aku panjatkan kepada Mu
Ingatanku pun mulai beranjak memahami apa yang telah terjadi

Kalaupun hari itu akan datang
Itu pasti bukan hari yang aku harapkan
Tapi semua itu harus aku lewati
Andai saja aku bisa mengulur waktuku

Badan ini tak sanggup lagi untuk menahan
Entah mengapa semua ini terasa sangat berat
Lalu lalang pikiran tak kunjung tenang
Aku menunggu semoga hari ini cepat berlalu
Jingga dilangit pun mulai memerah
Angin berhembus kencang bagaikan dentuman jantung berdetak
Rangkaian do'apun kembali menghantarkan ku pada Nya

Sesosok mata mengkilap berkedip kepadaku
Ternyata ada seekor kucing yang sendirian dalam kegelapan
Embusan nafasnya pun terasa sampai ke gendang telingaku
Gak ku sangka dia menghampiriku
Alangkah bahagianya karena aku mendapatkan teman yang tak ku duga
Nina nama yang ku berikan ke temanku
Oh terimakasih Tuhan 

No comments: