Tuesday 9 July 2013

Bulan Suci Ramadhan

   Bulan Ramadhan pun telah tiba. Ayat-ayat suci Al-qur'an mulai terdengar dimana-mana. Orang-orang pun berlomba-lomba beribadah sebanyak mungkin. Alhamdulillah aku pun menjumpai bulan Ramadhan lagi :). Tapi kali ini terawih, saur dan buka puasa ndak bersama keluarga. Ya gak papalah yang penting masih bisa bisa merasakan indahnya bulan ramadhan penuh berkah Amiin :). 
  Nah aku juga baru pertama ini menjalankan awal puasa ramadhan ndak bersama keluarga, dan lebih spesialnya, pertama terawih di bulan ramadhan ini aku sholat di masjid Al-Akbar Surabaya Subhanallah :)) 


   Walaupun banyak rintangan mau menuju ke masjid ini. Dari Sukolilo - ke Masjid Al-Akbar hanya ditempuh 30 menit :)) [soalnya kepingin awal sholat terawih disana hahaha maksa]. Alhamdulillah belum dimulai terawihnya tapi ketinggalan sholat isya' tapi ndak papa :)) belum telat amat kok hehe.
  Senangnya bisa berjama'ah bersama banyak orang dan tentunya teman saya nih hahaha. Dan di imami seorang yang fasih dalam melafadkan ayat-ayat Al-Qur'an dalam melaksanakan sholat terawih.
   Dan semoga puasa di bulan Ramadhan ini lebih barokah, dan istiqomah Amiin amiin ya robbal alamiin :).
Udah deh gitu aja yaa. Selamat menunaikan Puasa bagi yang puasa mohon maaf yaa :)). Barokallah

2 comments:

Pandu Aji Wirawan said...

omahku ae sing cidek mesjid agung gak tau traweh neng kono :D

Unknown said...

salahe dewe gak tau :p makane ditakne hahaaha