Friday 4 November 2011

Air Anugrah

Air anugrah (air hujan) hujan adalah yang ditunggu-tunggu dan dinantikan banyak orang, apa lagi para petani yang mengharapkan banget datangnya hujan dimana airnya dapat mengairi sawahnya.. tetapi anehnya orang-orang itu memohon diturunkan hujan.. hujan turun ehh malah balik lagi minta terang ya beginilah manusia tak ada rasa bersyukur .. sebaiknya kita sebagai manusia harus banyak bersyukur kepada ALLAH SWT. dimana kita dikasih apa yang kita minta dan kita inginkan, sebenernya do'a kita itu akan dikabulkan tetapi menunngu waktu yang tepat .. tetapi kita tidak boleh hanya berdo'a saja, g mungkinlah Allah akan mengabulkannya, kita harus berusaha juga,, masak berdo'a terus ya g mungkin donk ..?!! enak amat haha
dan kalau kamu berdo'a itu yang jelas, ada cerita nih ..
ada seseorang yang berdo'a, agar dia bisa makan 3x sehari ,, suatu saat do'a dia dikabulkan tetapi dia masuk penjara,, dan kalau kita masuk penjara maka kita kan dapet makan gratis 3x sehari lagi iya kan ?
maka dari itu mulai dari sekarang kita harus belajar bersyukur apa yang kita punya karena itu hanya titipan dari Allah.. dan kita berusaha sambil berdo'a jangan berdo'a doank .. tetapi yang jelas dan pasti lah kalau berdo'a .. ok .
kembali lagi pada air anugrah .. kalau bicara tentang hujan, aku lagi dirumah diguyur hujan terus ,, peh parah deres poll beserta hawa dingin yang mampu menusuk tulang putih ku ..

No comments: